HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 434.753


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Upacara Bersama Peringati Pesta Pelindung Sekolah

Rabu; 27 March 2019 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat - (19/3) Bertempat di Lapangan SD St.Yosef lahat diadakan upacara bendera memperingati Pesta Pelindung Sekolah Santo Yosef. Dengan memakai seragam kotak-kotak serta topi seluruh siswa dari tingkat TK, SD, dan SMP St.Yosef Lahat berbaris rapi dan tertib dilapangan.

Pembina upacara pada kegiatan kali ini yaitu Sr. Cornelio CB selaku kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Lahat. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa dalam hari yang penuh bahagia ini kita memperingati Pesta Pelindung Sekolah yaitu Santo Yosef. Santo Yosef sendiri merupakan tokoh yang patut dikagumi karena keteladanannya. Santo Yosef adalah seorang pendengar yang baik, rendah hati, dan selalu berdoa. Santo Yosef juga merupakan seorang pekerja keras yang pantang menyerah. Harapan untuk kita semua sebagai generasi penerus bangsa hendaknya bisa menghidupi keteladanan Santo Yosef. Bagi peserta didik semuanya untuk tetap selalu bersemangat dalam belajar dan menuntut ilmu di sekolah Santo Yosef.
Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan drum band dari adik-adik TK Santo Yosef kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba antar kelas di SD Santo Yosef.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :