HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 434.758


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi

Kamis; 21 March 2019 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat (11/3) – Puskesmas Pagar Agung mempunyai kegiatan rutin melakukan pemeriksaan gigi dan mulut bagi para siswa Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Lahat dibawah binaan Puskesmas Pagar Agung. Pada kesempatan kali ini, para tenaga kesehatan puskesmas pagar agung memeriksa kesehatan gigi dan mulut siswa kelas 1 SD Santo Yosef.
Para siswa berbaris rapi di aula terbuka bersama wali kelas dan mereka secara urut berdasarkan nomor absen maju untuk diperiksa gigi dan mulut oleh para tenaga medis. Pemeriksaaan gigi dan mulut merupakan hal yang sangat penting juga dalam kesehatan. Hal ini karena gigi dan gusi yang rusak dan tidak dirawat akan menyebabkan rasa sakit, gangguan pengunyahan dan dapat mengganggu kesehatan tubuh lainnya. Selain memeriksa kesehatan gigi dan mulut para siswa, petugas medis juga menjelaskan tentang bagaimana cara perawatan gigi secara berkala dan juga memberikan nasehat-nasehat tentang makanan yang dapat merusak kesehatan gigi.
Dengan adanya pemeriksaaan kesehatan gigi dan mulut, harapannya para siswa menjadi lebih paham dan menyadari tentang pentingnya kesehatan khususnya kesehatan gigi dan mulut Kesehatan merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia, sehat secara jasmani dan rohani.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :