HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 434.739


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Menumbuhkembangkan Kreativias Siswa

Kamis; 21 March 2019 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat (26/2) - Sebanyak 150 siswa SD Santo Yosef mengikuti kegiatan HiLo School Drawing Competition 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di aula TK Santo Yosef Lahat. Kegiatan lomba yang diadakan ini meliputi lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD.
Kegiatan ini sebagai salah satu sarana untuk menumbuhkembangkan daya kreativitas anak-anak. Melalui lomba mewarnai ini dimaksudkan juga sebagai usaha memberikan edukasi mengenai pentingnya memberikan nutrisi seimbang untuk pertumbuhan anak-anak, melalui cara yang menyenangkan seperti menggambar. Kompetisi menggambar dan mewarnai juga sebagai bentuk apresiasi dan wadah berlatih kompetisi pada usia dini. Lebih luasnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung jutaan anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal di era digital saat ini. Dari kegiatan ini diambil lima peserta yang dianggap memiliki hasil yang paling baik.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :