HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 434.759


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Meningkatkan Kemampuan Siswa Melalui Try Out

Kamis; 21 March 2019 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat - (18-20/2) SD Santo Yosef mengadakan try out bagi siswa kelas 6. Adapun mata pelajaran yang ditry out yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Kegiatan try out ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan para siswa kelas VI untuk menghadapi Ujian Nasional yang akan berlangsung pada bulan April yang akan datang.
Bertempat di ruang kelas seluruh siswa kelas 6 yang berjumlah 140 mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan penuh semangat. Dengan adanya try out diharapkan siswa dapat memahami dan mampu menyelesaikan soal yang didalamnya terangkum seluruh materi yang telah diajarkan. Dengan berlatih melalui try out ini tentu akan meningkatkan kepercayaan diri siswa serta memperkaya pola pikir siswa dalam mengerjakan soal-soal Ujian Nasional. Nilai try out yang didapatkan ini nantinya juga sebagai salah satu tolak ukur dari kegiatan pelajaran tambahan apakah mampu meningkatkan kemampuan siswa dalam pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA dan juga sebagai bahan acuan untuk memberikan materi pada tahap selanjutnya.

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :