HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.229.142.175
Pengunjung : 445.187


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Membangun Akhlak melalui Pesta Siaga

Rabu; 20 February 2019 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat ( 15/2) - Menjadi seorang yang memiliki akhlak mulia merupakan harapan setiap guru dan orang tua bagi anak-anaknya. Selalu bersyukur dalam setiap kesempatan, kegembiraan, tantangan yang dialami oleh Siaga SD Santo Yosef Lahat saat mengikuti rangkain kegiatan Pesta Siaga tahun 2019 beberapa hari yang lalu. Sikap untuk selalu bersyukur inilah yang menandakan adanya pribadi yang sehat baik secara jasmani dan rohani. Tentunya hidup sehat menjadi dambaan dan harapan bagi setiap orang.
Kegiatan pesta siaga ini dirancang oleh para pembina siaga SD Santo Yosef untuk melatih kedisiplinan, ketangkasan, tanggung jawab, gotong-royong dan toleransi bagi para peserta pesta siaga. Mulai dari kegiatan Upacara, baris-berbaris, dan aneka perlombaan yang menantang peserta siaga. Kegembiraan dan keceriaan sangat tampak dari seluruh peserta yang mengikutinya, tidak ada yang merasa sedih.
Kerinduan untuk melakukan kegiatan pesta siaga selalu ada. Hal ini menjadi cerminan bahwa siswa ingin sekali menjadi orang yang berkarakter baik, berkompeten, berprestasi dan kelak berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara ini (AJ)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :