HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 434.745


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



KANTIN BUAH KEJUJURAN

Selasa; 24 September 2019 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat (1/8) - Ada sesuatu yang baru nih di SD Santo Yosef Lahat. Penasaran ya? Di SD Santo Yosef Lahat diadakan kegiatan untuk melatih kejujuran kepada siswa-siswinya yaitu Galon Kejujuran dan Kantin Buah Kejujuran. Galon Kejujuran sudah dilaksanakan sejak tahun 2015 dan disediakan gallon di setiap kelas. Siswa/i cukup membawa botol minum dari rumah dan kemudian bisa mengisi air minum di kelas masing-masing dengan memasukan uang sesuai dengan yang diambil ke dalam kotak uang.
Sama halnya dengan kantin buah kejujuran, mereka bisa membeli buah yang disediakan dalam lemari pendingin yang disediakan oleh pihak sekolah. Harapan dari kegiatan ini untuk membiasakan anak-anak agar dapat menjiwai dan mendalami arti dan makna kejujuran dan mendukung program GERMAS yaitu mengkonsumsi buah segar agar tubuh menjadi sehat. Tak kalah antusias dengan anak-anak, orang tua pun ikut membeli buah yang disediakan oleh kantin buah kejujuran. Semoga hal ini semakin menunjukkan bahwa sekolah St Yosef sangat menjunjung tinggi nilai kejujuran yang kian lama semakin pudar di segala aspek kehidupan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :