HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.229.142.175
Pengunjung : 445.151


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



SD Santo Yosef Raih Prestasi Tennis Meja

Selasa; 21 January 2020 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat (8/8) Dinas Pemuda dan Olah raga menyelenggarakan lomba tenis meja dalam peringatan  hari kemerdekaan Republik Indonesia.  Lomba ini diadakan antar seluruh pelajar SD, SMP dan SMA se kabupaten Lahat. SD Santo Yosef Lahat mengirimkan 3 peserta lomba atas nama Ridh, Radit, dan Aditya. Ketiga peserta berlatih secara rutin setelah selesai kegiatan belajar mengajar didampingi oleh Bapak Samuel Hengky, S.Pd. selaku guru olahraga di SD Santo Yosef Lahat. Tidak sia-sia perjuangan mereka, Ridho (salah satu peserta) berhasil membawa piala dan uang pembinaan. Prestasi ini merupakan prestasi non akademik yang ke 2 diraih dalam tahun pelajaran 2019-2020, setelah beberapa minggu yang lalu SD Santo Yosef Lahat berhasil meraih juara ke II dalam Lomba mewarnai.

            Prestasi ini semoga dapat menambah motivasi bagi anak-anak lainnya untuk terus mengembangkan diri dengan talenta yang sudah diberikan Tuhan di bidangnya masing-masing. SD Santo Yosef siap mendampingi dalam segala event perlombaan yang diselenggarakan baik di tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

Jayalah selalu SD Santo Yosef Lahat.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :