HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.196.74.142
Pengunjung : 219.248






Komentar Terbaru :




Newsflash :
PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK SMP TAR 1 JKT YG MERAIH 'JUARA I GITAR SOLO' DLM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI             |             PROFICIAT KPD CLARISSA FELICIA (KELAS XII MIPA4 SMA STELLA DUCE I,YK) YG MERAIH JUARA II OLIMPIADE BIOLOGI TINGKAT NASIONAL DI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK VOCAL GROUP : SMP TARAKANITA 4 (JUARA I), SMP TARAKANITA 3 (JUARA II), SMP TARAKANITA 5 (JUARA III) DALAM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI JAKARTA

Berita Kegiatan :



Siswa Baru SD Santo Yosef

Selasa; 18 July 2017 [ADMIN, SD SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Didampingi orang tua, siswa baru ini terlihat sangat bersemangat untuk mengawali hari mereka di SD STY Lahat. Senyum lebar dengan pakaian putih-merah yang dikenakan memancarkan kebahagiaan dari mereka. Senin 17 Juli 2017 suasana di SD Santo Yosef Lahat terlihat sangat sibuk. Setelah para karyawan selesai berdoa, para karyawan menyiapkan tepat untuk menyambut kedatangan calon siswa baru yang akan bersekolah di SD STY Lahat. Beberapa karyawan menyiapkan tempat untuk para peserta daftar ulang, beberapa karyawan yang lain menyiapkan sound system, beberapa karyawan yang lain lagi menyiapkan tempat untuk duduk para siswa baru. Acara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB, namun sebelum itu sudah banyak siswa baru yang datang untuk registrasi. Didampingi orang tua, para calon siswa ini terlihat sangat bersemangat untuk mengawali hari mereka di SD STY Lahat. Senyum lebar dengan pakaian putih-merah yang dikenakan memancarkan kebahagiaan dari para calon siswa ini.

Pada pukul 08.30 WIB acara dimulai,seluruh calon siswa sudah berkumpul diaula terbuka SD STY. Para calon siswa duduk sesuai kelas yang akan mereka tempati nanti. Seluruh siswa diajak bernyanyi bersama, setelah bersenang-senang bersama para caon siswa ini dipersilahkan duduk. Kepala Sekolah SD STY Lahat yaitu Sr. Cornelio menyempaikan pidato dan salam untuk seluruh calon siswa dan para orang tua yang hadir untuk mendampingi anaknya. Setelah Sr. Cornelio menyampaikan pidato, para calon siswa kembali diajak untuk bernyanyi. Tibalah saatnya giliran para guru untuk memperkenalkan diri. Satu persatu para guru manyapa dan memperkenalkan kepada para calon siswa dan orang tua siswa.

Sekitar pukul 09.30 WIB para siswa diajak berbaris dan masuk ke dalam kelas bersama para guru kelas mereka. Didalam kelas, mereka diajak untuk berkenalan dengan teman-teman dan juga membiaakan diri dengan suasana kelas. Para orang tua tak kalah antusias untuk melihat anaknya yang untuk pertama kalinya masuk di jenjang sekolah yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar. Hari semakin siang dan waktu pun sudah menunjukkan pada pukul 11.00 WIB, bel pulang sekolah sudah berbunyi. Para calon siswa ini sudah resmi menjadi anggota SD Santo Yosef dan mulai hari Selasa (18 Juli 2017) para siswa baru ini mulai untuk kegiatan belajar mereka di kelas. (pt)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :